Kolaborasi Apik Raisa dan Isyana Buka Mega Konser Raisa X Isyana

Kamis, 20 April 2017 - 23:06 WIB
Kolaborasi Apik Raisa dan Isyana Buka Mega Konser Raisa X Isyana
Kolaborasi Apik Raisa dan Isyana Buka Mega Konser Raisa X Isyana
A A A
JAKARTA - Mega Konser Raisa X Isyana yang digelar secara langsung dari studio 8 RCTI dibuka dengan penampilan kolaborasi dari dua penyanyi cantik itu yang menyanyikan lagu hits mereka. Ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan istimewa untuk para fans, kali ini Raisa menyanyikan lagu Isyana, yakni Kau Adalah dan Isyana pun menyanyikan lagu Raisa, Serba Salah.

Di acara konser yang dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista ini, Raisa hadir di atas panggung dengan mengenakan jumpsuit berwarna kuning neon dan Isyana dengan dress asymmetrical berwarna dusty pink yang dipadukan dengan outer biru muda. Keduanya tampak begitu cantik dan memukau para penonton yang hadir.

Usai penampilan tersebut, Isyana pun memanggil penyanyi tampan, Jaz, ke atas panggung dan menyanyikan lagu Pesta. Kembali memberikan kejutan, Jaz kemudian melantunkan lagu teranyarnya yang berjudul Dari Mata. Dengan aransemen yang sedikit berbeda dan lebih upbeat, kedua lagu tersebut sukses membuat seluruh penonton ikut bernyanyi.

Tak hanya itu, selanjutnya, Fatin Shidqia pun memasuki panggung dengan mengenakan dress kimono berwarna kuning dan menyanyikan lagu Apalah Arti Menunggu dari Raisa yang di-medley dengan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu yang dipopulerkan olehnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)